RABU , 13 DESEMBER 2017

Nikmati Perayaan Tahun Baru Dunia Bawah Laut di Hotel Aryaduta

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 09 November 2017 17:22
Nikmati Perayaan Tahun Baru Dunia Bawah Laut di Hotel Aryaduta

Manajemen Hotel Aryaduta saat berkunjung ke Kantor Harian Rakyat Sulsel, Kamis (9/11).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hotel Aryaduta Makassar tak henti-hentinya menawarkan event menarik kepada para tamu hotel.

Khusus menyambut perayaan Tahun Baru 2018 mendatang, manajemen Hotel Aryaduta kembali akan menyajikan event menarik. Dengan mengangkat tema New Year’s Eve Celebration Underwater World perayaan pergantian tahun dijamin akan lebih menarik.

Marketing Communications (Marcom) Hotel Aryaduta, Natalia mengatakan, tema perayaan tahun baru kali ini lain dari pada yang lain. “Jadi kita mengangkat tema Dunia Bawah Air. Bisa dibayangkan kalau kita serasa ada di bawah laut,” ujarnya saat berkunjung ke Kantor Harian Rakyat Sulsel, Kamis (9/11).

Tak hanya itu, lanjut Natalia, juga ada Ripples Wedding at Poolside. Dimana nantinya semua lighting dan dekorasi akan ditutup sedemikian rupa.

Selain itu juga, di teras hotel akan ada party dan gala dinner romantis. “Jadi acaranya ada dua sesi, indor gala diner untuk para tamu, anak-anak juga ada tempat tersendiri yang kita siapkan,” jelasnya.

Untuk menikmati semua perayaan itu, tamu cukup merogoh kocek Rp 3.900.000. Sudah termasuk kamar, party, gala dinner untuk dua orang.

“Saat ini 50 kamar sudah terjual, rata-rata kamar yang laris itu menghadap ke laut. Jadi karena posisi hotel kita sangat strategis makanya bagi yang ingin menikmati perayaan tahun baru Dunia Bawah Laut, ayo segera pesan,” kata Natalia. (*)


div>