RABU , 21 NOVEMBER 2018

Nikmati Pesona Sunset di Executive Floor The Rinra Hotel

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 23 Agustus 2017 11:11
Nikmati Pesona Sunset di Executive Floor The Rinra Hotel

General Manager The Rinra Hotel, Jacky Lim saat memaparkan fasilitas Executive Floor di lantai 17. (reza/rakyatsulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai hotel yang mengusung konsep urban resort di Makassar, The Rinra Hotel menghadirkan Executive Floor yang berada di lantai 17.

General Manager The Rinra Hotel, Jacky Lim, mengatakan dari lantai ini tamu-tamu sekaligus dapat menyaksikan pemandangan laut dan keindahan matahari terbenam di Pantai Losari sembari menikmati sarapan di waktu sore hari.

Menurutnya, untuk dapat menikmati layanan istimewa ini, para tamu nantinya harus menggunakan salah satu tipe kamar Suite yang terdiri dari Premier, Prestige, Paviliun, Oceana dan Phinisi Royal Suite.

“Executive floor hadir untuk menambah kebanggan tamu-tamu yang menginap dengan segala fasilitasya,” ungkapnya.

Hotel berbintang lima, berlokasi Jl Metro Tanjung Bunga ini mempunyai 175 kamat yang didukung dengan fasilitas seperti Infinity Pool, Lontar Dining, Bar on 3, Blu Lemon, Kabana, dan Rawalangi kini semakin lengkap dengan adanya Macora Ballroom merupakan venue yang sangat tepat untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti pertemuan dan resepsi pernikahan. “Ballroom ini dapat mengakomodir hingga 1.000 orang,” paparnya.

Sementara Marcom The Rinra Hotel, Abdul Aziz Munawir mengatakan Executive Floor yang berada di lantai 17, mempunyai 3 kamar, salah satunya presiden suite.

“Lainnya itu deluxe. Fasilitas yang didapatkan berbeda dari yang lain. Yakni, cek in langsung di kamar tanpa ke lobby, terus fasilitas Hiti seperty coffe break. Coffe breaknya berbeda, ini terlihat mewah dan ekslusif,” imbuhnya.

Aziz mengaku bahwa saat ini sudah banyak melirik Executive Floor untuk merasakan suasana yang berada di lantai 17. “Sekarang banyak peminatnya. Pekan nanti, rombongan Sultan dari Malaysia datang untuk menginap selama 10 hari,” tukasnya.

Ia juga menambahkan, ada sejumlah kamar yang tersedia di The Rinra Hotel akan dipasarkan terhadap tamu-tamu setia. (*)


div>