SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Nikmati Suasana Tropical Paradise di Hotel Aston

Reporter:

Humaerawati

Editor:

Lukman

Kamis , 14 Desember 2017 07:31
Nikmati Suasana Tropical Paradise di Hotel Aston

General Manager Aston Hotel & Convention Center Joko Budi Jaya (tengah) dan Marcom Executive Aston Makassar Hotel & Convention Center Rari Maharani (kiri) saat melaksankan press conference persiapan pergantian tahun, Rabu (13/12).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menikmati suasana pantai di Aston Makassar Hotel & Convention Center di malam pergantian tahun 2017/2018 menjadi salah satu pilihan alternatif di tengah musim hujan Kota Makassar.

Dengan mengusung tema ‘Tropical Pradise’ pengunjung hotel bisa merasakan suasana yang berbeda dengan sentuhan dekorasi khas seperti benar-benar memasuki pulau terpencil.

General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center, Joko Budi Jaya, mengatakan, hotel di bawah naungan Archipelago Internasional ini, menawarkan perayaan yang seru dan kreatif dengan mengajak pengunjung menikmati event yang telah disiapkan hotel.

“Akan ada aksi dari talent-talent yang bisa disaksikan langsung di pulau yang dibuat. Talent tersebut, yakni Aim’s Band, Dj Dewita, Muis Ceska & Ikram Cakap sebagai stand up comedi, Rini Duyo dan MC Ditho serta Regina yang akan membangkitkan suasana malam pergantian tahun,” ungkapnya, saat melaksanakan press confenrence di Aston Makassar Hotel & Convention Center, Rabu (13/12).

Acara ini akan dilangsungkan di dua area, yakni dilantai 17 dan 18, khusus di lantai 18 sendiri, akan disajikan 250 menu pada malam pergantian tahun baru dan dilantai ini juga akan menjadi pusat acara puncak.

Sementara, Marcom Executive Aston Makassar Hotel & Convention Center, Rari Maharani, mengatakan, untuk menikmati malam pergantian tahun di hotel ini, pengunjung cukup membayar Rp2.758.000. Saat ini pemesanan kamar hotel sudah mencapai 60 persen, dari total kamar yang disediakan 177 kamar.

“Pihak manajemen hotel juga menyediakan vouncher gala dinner senilai Rp499.000 dewasa, Rp 199.000 untuk anak-anak. Pengunjung yang memiliki voucher tersebut sudah dapat menyaksikan seluruh rangkaiam acara dan makanan yanh disajikan di malam pergantian tahun. Akan ada doorprize yang dibagikan berupa voucher menginap di seluruh unit Archipelago Internasional se-Indonesia, handphone, tiket pulang pergi ke Bali,” jelas Rari. (*)


div>