KAMIS , 21 JUNI 2018

Nikmatnya 50 Menu Baru di Novotel Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 05 Februari 2018 07:26
Nikmatnya 50 Menu Baru di Novotel Makassar

General Manager (GM) Novotel Makassar, Antoine Weinstein (kedua kanan).saat memperkenalkan 50 menu barunya yakni 'The All New Menus' hadir di the square restaurant Novotel Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di awal Tahun 2018, Novotel Hotel Makassar Grand Shayla memperkenalkan 50 menu barunya yakni ‘The All New Menus’ hadir di the square restaurant Novotel Makassar.

General Manager (GM) Novotel Makassar, Antoine Weinstein, mengatakan, Novotel Hotel Makassar Grand Shayla di 2018 terus berinovasi memberikan yang terbaik kepada tamu hotel, salah satunya dengan berinovasi melalui menu baru di hotel ini.

menu baru ini merupakan bentuk inovasi Novotel Makassar, mengikuti trend anak muda sekarang dengan menghadirkan menu-menu terbaru.

“Kami masih konsisten dengan makanan western dan tradisional Indonesia karena pengunjung hotel masih banyak dari berbagai daerah di Indonesia mereka lebih menyukai makanan khas daerah di Indonesia,” ungkapnya akhir pekan lalu.

Executive Chef Novotel Makassar Imam Munandar, mengatakan, sebagai orang yang dipercayakan dibidang makanan hotel ini, memilih hidangan yang ditawarkan secara hati-hati dan berfokus pada bahan-bahan yang berkualitas guna meningkatkam kualitas makanan di Novotel Makassar.

“Menu-menu makanan tahun ini lebih bervariasi dibandingkan tahun lalu, dan sedikitnya ada 50 menu baru akan disajikan di restaurant, dan beberapa menu lama juga masih akan disajikan,” ungkapnya.

Dengan menghadirkan menu-menu lebih beragam seperti American Food, European Food, Asian Food dan tentunya makanan indonesia tetap dipertahankan.

“Tamu yang datang dari berbagai negara, tentunya tamu lokal juga masih dominan, sehingga makanan lokal tetap dipertahankan dengan menambah beberapa menu baru yang siap menggoyang lidah pengunjung hotel,” jelasnya.

Diantara menu baru yang disiapkan di restaurant yakni Prawn on Fruit sauce (udang) Rp45.000 nett , Tuna Panini Rp85.000 nett, nasi ayam betutu Rp90.000 nett, mille feulle (dessert) Rp50.000.

“Menu andalan kami yakni sup buntut, dimana dagingnya impor dari luar negeri, karena testurnya dagingnya yang bagus, ditambah bumbu-bumbu lokal sehingga rasa sup buntut mempunyai rasa khas yang berbeda dibandingkan dengan sup buntut lainnya,” ungkapnya. (*)


div>