SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Nikmatnya Sup Buntut dan Aneka Mie di Aston Hotel

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 Agustus 2018 20:29
Nikmatnya Sup Buntut dan Aneka Mie di Aston Hotel

Salah satu karyawan Aston Hotel Makassar saat memperlihatkan menu baru dihotel tersebut, Kamis (2/8). (Nhera/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Aston hotel Makassar memperkenalkan dua menu baru di awal Agustus yakni, sup buntut dan aneka mie, Kamis (2/8/2018).

Chef Aston Hotel Makassar, Irwan Pagattani mengatakan, kedua menu tersebut siap diluncurkan dengan harga yang relatif murah namun memiliki rasa yang berkelas dan sudah terjamin halal dan sehat untuk dikomsumsi.

“Aneka sup buntu tersebut yakni buntut balado, buntut parape, buntut rica-rica, buntut toppalada dan buntut colo-colo. Masing- masing sup buntut tersebut seharga Rp85.000 nett dan sudah dinikmati dengan satu gelas es teh,” ungkapnya.

Sedangkan, lanjutnya, untuk aneka mie ada i fu mie dan mie ayam disajikan dengan satu gelas es teh dan ditawarkan harga lebih murah dan terjangkau senilai Rp25.000 nett.

“Menu ini sudah bisa dinikmati di hotel kami dengan suasana yang nyaman sambil menikmati menu baru kami,” ujarnya.

Sementara, menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Aston memberikan promo kamar mulai dari harga Rp550.000 permalam. Berlaku mulai 16 hingga 19 Agustus mendatang.

“Tak hanya sampai disitu bagi yang bermalam tiga hari secara berturut-turut di tanggal tersebut maka pengunjung akan mendapatkan tambahan satu hari gratis secara cuma-cuma,” tambah Maharani, Marketing Communication (Marcon) Aston hotel Makassar. (*)


Tag
  • Aston Hotel
  •  
    div>