SABTU , 20 OKTOBER 2018

Nilmaizar Harus Kerja Keras

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 07 April 2016 11:00
Nilmaizar Harus Kerja Keras

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Semen Padang FC akan “memanaskan mesin” dengan melakukan pertandingan uji coba melawan Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, sore nanti (kick off pukul 15.30 Wib). Laga digelar jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) –A 2016

Skuat Semen Padang FC sedang berada dalam kondisi yang tidak stabil. Itu lantaran sejumlah pemain pilar mereka memilih untuk hengkang ke tim lain setelah menjadi runner-up di Piala Jenderal Sudirman lalu.

Sejumlah pemain yang berdatangan, terutama pemain asing, ternyata belum mampu mendongkrak performa tim.

Akibatnya, Nilmaizar, sang pelatih Kabau Sirah—julukan Semen Padang—harus bekerja lebih keras lagi untuk memulihkan kondisi tim. Terutama dengan menguji kekuatan pemain asing yang selama ini sedang mengikuti trial di Semen Padang, yakni dua striker asal Brasil Marcel Silva Sacramento dan Diego Messias.

“Kami sangat butuh striker asing untuk bisa menjadi pendobrak di lini depan. Tapi, kami tidak mau beli kucing dalam karung, kami ingin melihat kualitas mereka. Salah satunya saat ujicoba lawan Madura United nanti,” kata Nil.

“Kalau Diego dan Sacramwento ingin bergabung bersama kami, maka mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap ujicoba,” lanjutnya.

Sebagai catatan, Kabau Sirah saat ini baru melakukan deal dengan satu pemain asing, yaitu Casio Francesco Jesus, bek tengah asal Brasil.

Manajemen langsung mengikat Casio dengan kontrak permanen selama satu musim setelah melihat penampilan ciamiknya saat tampil membela Semen Padang di turnamen Piala Gubernur Kaltim lalu. (jpnn)

 


Tag
div>