MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Ni’Matullah Minta Deng Ical – ARA Jangan Main Serobot Untuk di Piwalkot

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 08 Juni 2017 19:48
Ni’Matullah Minta Deng Ical – ARA Jangan Main Serobot Untuk di Piwalkot

Ilustrasi. Doc.RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPD Demokrat Sulsel belum memberikan sinyal untuk jagoan yang akan di usung pada momentum politik Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah menanggapi santai terkait dua kader Partai berlambang mercy itu yang telah menyatakan diri untuk maju di Pilwalkot.

“Semua kader Demokrat punya kesempatan untuk mencalonkan diri, tapi tunggu survei. Jangan serobot masuk sebelum pendaftaran,” kata Ullah saat ditemui di Warkop Sija Boulevard Makassar, Kamis (8/6).

Dua kader internal Demokrat  tersebut, adalah Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal (Deng Ical) serta Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA). Keduanya ingin maju dari Partai besutan SBY ini.

Ulla, sapaan akrab Ni’matullah mengaku, kedua kader Demokrat itu nantinya tetap akan melalui mekanisme yang berlaku di Partainya, salah satunya dengan melihat tingkat elektabilitas dan popularitas hasil survei.

“Tentunya survei salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan untuk mengusung diantara kedua kader yang akan maju di Pilwalkot Makassar,” tegas anggota DPRD Sulsel ini.


div>