SENIN , 28 MEI 2018

Ni’matullah Pasangkan Baju Menuju “Puncak Punggawa Macakka” ke IYL

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 20 Desember 2017 06:31
Ni’matullah Pasangkan Baju Menuju “Puncak Punggawa Macakka” ke IYL

Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah menyerahkan baju bertuliskan "Menuju Puncak" ke IYL.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Demokrat tak ingin sekadar menjadi partai pendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel. Lebih dari itu, pengurus dan kader bertekad all out memenangkan pasangan bertagline “Bersama Membangun Sulsel”.

Usai menggelar pertemuan yang dikemas santai di salah satu rumah makan di Makassar, Partai Demokrat menyerahkan dan mengenakan baju produksi partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke IYL, Selasa (19/12/2017) malam.

Baju berwarna hitam yang diserahkan secara simbolis Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah ke IYL, dibagian depannya bertuliskan Menuju Puncak. Setelah itu ada logo Salam Punggawa yang dibagian tengahnya termuat logo Mercy atau logo Partai Demokrat.

Di bagian bawah baju tersebut, bertuliskan Punggawa Macakka atau akronim pasangan yang dikenal peduli pendidikan dan aksi kemanusiaan.

Usai menyerahkan baju ke IYL, para pengurus harian DPD Demokrat langsung melakukan foto bersama sambil Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Ulla, sapaan akrab Ni’matullah berdiri tepat di samping IYL. Wajahnya nampak ceria, sambil melempar senyum. Termasuk saat wefie dengan beberapa pengurusnya yang hadir di pertemuan itu.

Ulla mengatakan, partainya saat ini terus mengkonsolidasikan kekuatan untuk memenangkan IYL-Cakka, termasuk dalam melakukan pengawalan verifikasi faktual berkas perseorangan jagoannya itu.

“Nanti kami agendakan rapat khusus untuk menyusun langkah langkah pemenangan bagi IYL-Cakka,” kata Ulla yang juga wakil ketua DPRD Sulsel disela-sela perbincangan santainya dengan IYL.

Berdasarkan pantauan, selain dihadiri sejumlah pengurus harian DPD Demokrat, pertemuan yang berlangsung santai tersebut juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Haji Bahar Ngitung. (**)


div>