MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Nobar Final Liga Champion 2018 di Phinisi Hospitality

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 15 Mei 2018 21:43
Nobar Final Liga Champion 2018 di Phinisi Hospitality

CEO Phinisi Hospitality Group Anggiat Sinaga (keempat dari kanan) saat melaksanakan press conference tentang nonton bareng (nobar) final liga champions 27 Mei dini hari mendatang, Selasa (15/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Phinisi Hospitality Group yang membawahi Grand Clarion Hotel Makassar, Almadera Makassar Hotel, The Rinra Hotel dan Grand Clarion Kendari akan mengadakan nonton bareng (nobar) final Liga Champions 27 Mei dini hari mendatang.

CEO Phinisi Hospitality Group Anggiat Sinaga, mengatakan, pada nobar tersebut tiap unit Phinisi Hospitality akan memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat.

“Khusus Grand Clarion Hotel menggunakan layar LED vidiotron yang besar dilengkapi sound system, dengan kualitas terbaik di Makassar. Dengan begitu akan terasa perbedaan kualitasnnya dengan nobar yanb memakai layar proyektor,” ungkapnya saat melaksanakan press coference, Selasa (15/5).

Kegiatan tersebut, lanjut anggiat merupakan kali ketiganya dilaksanakan Phinisi Hospitality, tahun lalu konsep yang sama digelar nobar final Liga Champions 2017.

“Untuk bisa ikut nobar di Grand Clarion Hotel kami memasang tarif Rp175.000 pax, sudah termasuk paket prasmanan sahur dan coffee break, kami rekomendasikan untuk reservasi tempat karena hanya disiapkan 650 orang, tak lupa kami akan berikan hadiah doorprize,” ujar General Manajer Hotel Clarion ini.

Sementara, General Manager Dalton Hotel, Andi Junaidi menambahkan, untuk meramaikan nobar liga champions antara Liverpool dengan Real Madrid di Dalton hotel dibanderol dengan harga Rp95.000 pax sudah mendapatkan sajian buffet.

“Bagi yang ingin menginap kami menyediakan paket kamar hanya dengan Rp425.000 permalam sudah termasuk tiket nobar dua orang sudah termasuk sahur atau sarapan pagi,” ungkapnya.

Sedangkan Almadera Hotel Makassar memberikan paket nobar dengan harga Rp125.000 pax bisa makan sepuasnya dengan sajian buffet atau prasmanan.

“Masyakarat yang ingin datang menginap kami berikan paket kamar dengan harga Rp450.000 sudah termasuk dua tiket nobar, sahur dan sarapan pagi,” ujar General Manager Almadera Hotel Makmur.

Bagi penonton diminta untuk membawa atribut tim jagoannya seperti bendera, syal terompet ataupun atribut lainnya yang berhubungan dengan Liverpool dan Real Madrid. (*)


div>