JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Nobar Piala Dunia di Phinisi Hospitality Bisa Dapat Motor

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 07 Juni 2018 19:20
Nobar Piala Dunia di Phinisi Hospitality Bisa Dapat Motor

CEO Phinisi Hospitality lndonesia, Anggiat Sinaga (tengah) bersama para general Manajer Hotel dibawah naungan Phinisi Hospitality saat melaksanakan press conference, Kamis (7/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menyambut FIFA World Cup Russia 2018, Phinisi Hospitality indonesia turut mengadakan kegiataan nonton bareng (nobar) mulai 14 Juni sampai 15 Juli 2018.

Nobar tersebut dilakukan tepatnya di lima Unit yang ada di Makassar dan Kendari yaitu Grand Clarion Hotel makassar, Almadera Hotel (exQuality Plaza), The Rinra makassar, Dalton Hotel,Grand Clarion Kendari serta Portico Garage.

CEO Phinisi Hospitality lndonesia, Anggiat Sinaga, mengatakan, berbagai aktivitas telah dipersiapkan untuk turut memeriahkan euforia perayaan empat tahun sekali ini, khususnya bagi pencinta sepak bola di Kota Makassar dan Kendari.

“Kegiataan nonton bareng ini turut menyiarkan 64 pertandingan dengan penawaran paket harga mulai dari Rp.50.000 per orang di mana setiap tamu akan mendapatkan dua item snack dan free flow minuman berupa soft drink, jus, kopi ataupun teh,” ungkapnya.

Tiap unit akan memberikan kejutan berupa dooprize, khusus grand clarion hotel bagi masyarakat yang nobar disini berkesempatan mendapatkan satu unit motor.

“Kami sediakan voucher undian doorporize dan satu unit motor, tak hanya itu kami juga menyediakan paket makanan ringan dan soft drink, jus, kopi atau teh,” ucap Anggiat.

Paket yang ditawarkan untuk phinisi hospitality yang lain yakni Untuk Dalton hotel Paket Rp50.000 mendapatkan coffee atau tea dan snack, Almadera hotel Rp100.000 mendapatkan coffee atau tea dan snack, The Rinra Hotel harga ditawarkan mulai dari Rp85.000 sampai Rp175.000 sudah mendapatkan coffee atau tea dan snack.

Nobar tersebut lanjut Anggiat, merupakan salah satu cara mensiasati libur panjang Idulfitri. Diiharapkan mampu meningkatkan tingkat kunjungan hotel dan menjadi pilihan berkumpul keluarga.

“Masyarakat Makassar sangat suka bola, event ini sangat membantu autlet kami, akan meningkatkan penghasilan lain termasuk kamar,” tutupnya. (*)


div>