• Jumat, 01 Agustus 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

None Tak Pernah Minta Dilahirkan Bersaudara dengan SYL

Senin , 03 Juni 2013 14:40
Total Pembaca : 891 Views
Irman Yasin Limpo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon wali kota Makassar Irman Yasin Limpo tidak pernah meminta kepada Tuhan untuk dilahirkan bersaudara dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Hal tersebut dikatakan Irman di tengah puhan masyarakat di Warkop Dottoro, Jl Veteran Selatan, Senin (3/6).

“Kasihanku saya kodong. Kalau saya maju di pilwali disebut bangun dinasti politik. Saya tidak pernah kasihan meminta kepada ibu saya atau meminta kepada Tuhan untuk bersaudara dengan Pak Syahrul,” kata Irman yang akrab yang disapa None.

Menurut Irman, di negara demokrasi ini, semua individu memiliki hak yang sama untuk menjadi pemimpin. “Lagi pula saya juga tidak pernah melamar jadi wali kota. Saya yang dilamar dan didorong oleh parpol dan masyarakat untuk maju. Ini membuktikan bahwa saya tidak ambisius. Saya dinilai punya kompetensi,” kata Irman.

None, mengatakan, lagi pula pilwali Makassar itu diseleksi oleh rakyat. “Rakyat yang akan memilih. Walikota bukan jabatan penunjukan. Jadi semuanya mengalir seperti air,” kata Irman.


Penulis: Muhammad Lutfi
Editor: Mulyadi Abdillah

4 Responses to None Tak Pernah Minta Dilahirkan Bersaudara dengan SYL

  1. lily1

    Senin, 3 Juni 2013 at 2:46 PM

    Iye pak, tapi klo bukan pak syl mgkn kluargata termasuk kita bukan apa2 di sulsel ini… Hehehe

    • NAWARDI

      Senin, 3 Juni 2013 at 4:10 PM

      Jangan membiasakan berpikir negatif baik terhadap lingkungan maupun orang lain, pada prinsipnya manusia lahir karena sang Pengcipta, semoga bangsa Indonesia diberikan Pemimpin yang benar-benar untuk kesejahteraan anak bangsa, Lanjutkan langkahmu Irman semoga Tuhan mempermudah mencapai cita-citamu.

  2. Aku

    Senin, 3 Juni 2013 at 9:36 PM

    Astagfirullah, stegmen sudah melawan takdir dari Allah, ini tandanya ambisi, lebih baik diam daripada begitu at sekalian tdk ikut aja

  3. rano Makassar

    Sabtu, 8 Juni 2013 at 2:53 PM

    Hahahahaaa… Kalo bukan adeknya SYL ini, bukanji apa-apa… Biar jadi kadis belum tentu… Coba cek pangkatnya di pemprov, kayak roket tawwa karena kakaknya…