SELASA , 12 DESEMBER 2017

November Ini, Sisi Tour Berangkatkan Empat Gelombang Jemaah Umrah

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Muh Sophian AS

Selasa , 07 November 2017 22:01
November Ini, Sisi Tour Berangkatkan Empat Gelombang Jemaah Umrah

Manasik Umrah Sisi Tour and Travel

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – PT Sisi Utama Tour and Travel Makassar sebagai penyelenggara pemberangkatan ibadah haji dan umrah terus melakukan pelayanan terbaik untuk para masyarakat yang ingin melakukan ibadah di Mekkah.

Sisi Tour pada bulan November ini akan memberekatan jamaah umrah bergelombang hingga empat kali, mulai dari tanggal 3,9,18 hingga 25. “Setelah pelaksanaan ibadah haji, baru bulan ini kita akan memberangkatkan jamaah umrah sebanyak empat kali,” kata Owner Travel Sisi Tour, Roem La Tunrung, Selasa (7/11).

Dirinya juga menyebutkan, dari empat kali gelombang pemberangkatan jamaah umrah, memiliki perbedaan pelaksanaan ibadah mulai dari 9 hari hingga 12 hari. “Untuk tanggal 9 nanti jamaah tersebut akan melaksaan ibadah umrah selama 12 hari dengan jumlah jamaah 25 orang,” ujarnya.

Sementara itu untuk kenyamanan jemaah, Sisi Tour telah menyediakan tempat mulai dari keberangkatan hingga kembali ke tanah air. “Kita memiliki promo terbaik untuk jamaah, begitupula dengan pelayanan mulai dari paket penginapan bintang tiga hinggga bintang lima,” tuturnya.

Selain itu, Sisi Tour juga menyediakan pendengar suara untuk para jamaah, yang langsung bisa didengar pada saat pembimbing ibadah membacakan doa. “Baru pertama kali ini, kita menggunakan alat pendengar suara yang bisa langsung terdengar jika dipasang ditelinga. Karena pengalaman-pengalaman sebelumnya ketika pembimbing berdoa, para jamaah yang sudah tua dan paling belakang tidak mendengar,” ungkapnya.

Dalam pemberangkatan yang dilakukan oleh Sisi Tour, membereangkatkan setiap gelombang mulai dari 25 orang hingga 30 orang pada bulan ini. (*)


Tag
  • sisi tour
  •  
    div>