RABU , 24 OKTOBER 2018

Nur-Esra Pilih Bertatap Muka Dengan Masyarakat

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 01 September 2015 16:25

MALILI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Nur Husain – Esra Lamban (Nusantara) dengan nomor urut 1, lebih memilih menghadiri undangan masyarakat untuk bertatap muka dibandingkan melakukan blusukan ke pasar-pasar. Kegiatan tatap muka tersebut telah menjadi agenda utama Nusantara selama pada masa kampanye sejak 27 Agustus sampai dengan 5 Desember.

Hal itu diungkapkan Juru bicara Nusantara, Husain. Dia mengatakan, salah satu pertimbangan pasangan Nusantara lebih memilih menghadiri pertemuan warga dibanding blusukan ke pasar, karena melalui pertemuan dengan warga, pasangan calon bupati bisa menyampaikan secara langsung visi dan misinya kepada masyarakat dan menyambung aspirasi masyarakat Luwu Timur.

“Kelebihan lainnya adalah, saat melakukan tatap muka dengan masyarakat, calon bupati bisa mendengarkan langsung keluhan masyarakat, seperti apa yang mereka inginkan bila Pasangan Nusantara dipercaya untuk memimpin Luwu Timur nantinya,” jelas Husain.

Jubir Nusantara ini menambahkan bahwa ketika bertatap muka bersama masyarakat, Pasangan Nusantara dapat menjabarkan secara langsung konsep-konsep apa yang akan mereka laksanakan jika dipercaya memimpin Luwu Timur 2015-2019 mendatang. “Kalau masalah blusukan ke pasar, pak NH (Nur Husain, red) sudah lama melakukannya. Bahkan saat menjadi camat, ia seringkali blusukan ke pasar,” kata Husain.

Karena itu, Husain menganggap adalah hal yang wajar jika pasangan Nusantara memiliki pemilih militan di masyarakat. Karena sejak awal, mereka telah menerapkan model kepemimpinan yang dekat dengan masyarakat. “Walaupun NH tidak menjadikan blusukan ke pasar sebagai agenda proritas, namun jika ada panggilan, maka dia tetap akan mengunjungi sejumlah pasar tradisional di Luwu Timur,” janji Husain.


div>