SELASA , 23 OKTOBER 2018

Nur Husain-Esra Sosialisasi Terpisah di 11 Kecamatan

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 09 September 2015 09:23

MALILI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon (Paslon) bupati-wakil bupati Luwu Timur, Nur Husain-Esra Lamban, semakin gencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat. Untuk bisa menjangkau seluruh masyarakat yang ada di 11 kecamatan di Lutim, pasangan itu membagi diri dan melakukan kunjunga secara terpisah. Tujuannya adalah agar mereka dapat untuk meraup suara yang lebih besar untuk menang pada Pilkada Desember mendatang.

Menurut Husain, juru bicara tim pemenangan Nur Husain-Esra Lamban, pasangan calon bupati-wabup itu membagi diri dalam melakukan sosialisasi, agat lebih efektif untuk meraup suara di setiap kecamatan.

Dalam sosialisasi yang dilakukan, juga melibatkan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama yang ada di kabupaten Luwu Timur.

“Kami libatkan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama untuk menyatuhkan persepsi tentang dukungan Nur Husian-Esra dalam Pilkada ini,” kata Husain.

Lebih lanjut, Husain mengatakan, sosialisasi di tempat yang berbeda dilakukan pasangan dengan nomor urut 1 ini. Karena ada banyak undangan dari masyarakat yang inging mendengar visi dan misi pasangan Nur Husain-Esra.

“Kami tidak memilih-memilih. Semua undangan kami penuhi karena kami tidak pernah membeda-bedakan masyarakat,” ujar Husain. Dia menambahkan bahwa dalam sosialisasi, Paslon bersama timnya mengajak masyarakat untuk memberikan masukan sekaligus menampung aspirasi terkait apa yang dikeluhkan masyarakat di Lutim selama ini.

Nantinya, kata Husain, ketika Nur Husain-Esra melakukan sosialisi di 11 kecamatan, selanjutnya tim pemenangan akan melakukan evaluasi. “Nantinya kami lakukan evaluasi dengan hasil Sosialisasi, menjadi dasar bagi kami untuk melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk kepentingan masyarakat Luwu timur nantinya,” jelas Jubir tim Pemenangan Husain-Esra ini.

Sebelumya, pasangan cabup-cawabup Nur Husain-Esra lamban yang bertagline “Kekuatan Rakyat” ini sudah membagi kotak saran setiap kecamatan yang ada di kabupaten Luwu timur.


div>