SABTU , 15 DESEMBER 2018

Nur Husain Minta Timnya Tidak Saling Menjatuhkan

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 19 September 2015 09:51

MALILI,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati – wakil bupati Luwu Timur nomor urut 1, Nur Husain – Esra Lamban bertatap muka dengan tim pemenangnya dan warga di kecamatan Tomoni, Jumat (18/9/15).

“Saya dan Esra, maju di pilkada, tentunya sudah punya program berkesinambungan dengan pembangunan, kesejahteraan, pendidikan, kesehatan dan masyarakat berkeadilan yang tentunya berdasarkan kajian yang disesuaikan dengan kultur masyarakat dan kondisi daerah, ” ujar Nur Husain.

Nur Husian menjelaskan program kesehatan dan pendidikan itu tentunya sangat penting di jalankan guna menunjang masyarakat yang mandiri, sejahtera dan berkualitas. “Bagaimana bisa kita dibilang sejahtera, jika penerapan pola hidup sehat dan pelayanan tidak maksimal, demikian juga dengan pendidikan buat anak anak kita. Selain itu sektor produktivitas perkebunan dan pertanian serta perikanan juga  perlu ditingkatkan, ” kata Nur Husain

Dia juga mengajak Tim Pemengannya agar menciptakan pilkda Lutim aman dan damai. Ia mengharap mereka bekerja di lapangan, tidak dapat saling menjatuhkan antar sesama Tim dan jaga kekompakan masing-masing.

“Marilah bersama meraih kemenangan di Pilkada ini dan jadikanlah Pilkada Lutim ini menjadi contoh untuk daerah yang lain sebagai Pilkada aman dan damai, ” kata dia.


div>