SENIN , 17 DESEMBER 2018

Nurdin Abdullah Ajak Tonton Film Cindolo Na Tape

Reporter:

Lukman

Editor:

Minggu , 29 Juli 2018 17:30
Nurdin Abdullah Ajak Tonton Film Cindolo Na Tape

Nurdin Abdullah Berfoto bersama Official Film Cinta samadengan Cendolo Na Tape

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Film Cinta sama dengan Cindolo na tape (cendol dan tape) akan mulai tayang pada 23 Agustus mendatang. Film yang dibintangi Maizura, A.Thesar Resandy, Brillian Rexy Sondakh dan disutradai oleh Andi Burhamzah terus panen pujian jelang penayangannya di bioskop. Film ini berkisah tentang kisah cinta kids jaman now di bangku SMA.

Film garapan Timur Pictures dan 786 produktion ini, ternyata juga menjadi perhatian Gubernur Sulsel terpilih Nurdin Abdullah. Bahkan Bupati Bantaeng ini memberikan apresiasi atas karya sineas Makassar yang menurutnya harus terus ditingkatkan dan diberi support agar para sineas terus menciptakan karya karya dalam dunia perfilman.

Nurdin Abdullah mengaku sangat mendukung hadirnya film Cinta sama dengan Cindolo Na tape yang dapat menjadi tontonan menarik bagi anak dan utamanya bagi para remaja.

Film ini juga memiliki sisi edukasi, komedi yang sangat cocok bagi kalanganan remaja. Nurdin bahkan mangajak masyarakat untuk terus memberikan dukungan kepada karya karya sineas Makassar dan Sulawesi Selatan ada umumnya.

“Ayo tonton film cinta sama dengan cindolo na tape, karena sebuah kebanggaan besar sinesa makassar mampu menghadirkan karya yang luar biasa,” ajak Nurdin Abdullah.

Film ini akan tayang di seluruh bioskop di tanah air, yang pada dasarnya diperuntukkan bagi anak dengan usia minimal 13 tahun ke atas.

Sejak informais penayangannya dirilis di media, ada banyak penikmat film di Makassar yang sudah tak sabar menantikannya, seperti yang dirasakan kartika pelajar kelas 2 di salah satu SMA negeri di makassar, remaja hobby akting ini mengaku film cinta sama dengan cindolo na tape wajib ia tonton karena pensaran dengan cerita kids jaman now terlebih ada komedi didalamnya. (*)


div>