JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Nurdin Abdullah : Ilham Azikin Pemimpin Yang Amanah

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Selasa , 14 Agustus 2018 20:30
Nurdin Abdullah : Ilham Azikin Pemimpin Yang Amanah

Nurdin Abdullah

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Menjabat sebagai Bupati Bantaeng selama dua periode, Nurdin Abdullah yang merupakan Gubernur Sulsel terpilih, menghadiri malam ramah tamah Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Senin malam (13/8) bersama Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Bantaeng yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng, mengingat masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan segera berakhir.

Acara yang dilangsungkan di Anjungan Pantai Seruni ini dihadiri oleh Pj Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie, Bupati Bantaeng terpilih, Ilham Syah Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng terpilih, Sahabuddin, Ketua DPRD, H. Abd. Rahman Tompo, para unsur Forkopimda Bantaeng, para Anggota Dewan, para Pimpinan OPD, para Camat, serta ratusan masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, bahagia bisa mempertemukan Bupati Bantaeng terpilih dan Pj Bupati pada kesempatan ini.

“Tidak ada lagi kekhawatiran tentang bagaimana keberlanjutan pembangunan di Bantaeng. Saya yakin Bupati terpilih akan mampu menjalankan amanah dengan baik. Kuncinya adalah bagaimana kita menyatu, silaturahim terus terjaga, dan jangan ada dendam,” ungkapnya.

Dia juga menitipkan seluruh masyarakatnya kepada IhamSAH.

“Bantaeng bukan hanya pembangunan fisiknya yang berubah, tapi mindset juga ikut berubah. Ini yang harus kita pertahankan,” jelasnya.


div>