SENIN , 22 OKTOBER 2018

Nurdin Abdullah Semangati Caleg PSI

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Iskanto

Sabtu , 22 September 2018 13:24
Nurdin Abdullah Semangati Caleg PSI

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berbincang bincang dengan ketua DPP,Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie saat pembekalan Calon Legislatif (Caleg) di Karebosi Condotel, Sabtu (22/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai politik mulai memanaskan mesin menjelang masa kampanye yang akan mulai berlangsung 23 September besok. Sehingga salah satu peserta pemilu Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengumpulkan semua Calon Legislatif (Caleg) di Karebosi Condotel, Sabtu (22/9).

Dikumpulkan seluruh Caleg PSI tingkat kabupaten kota dan Provinsi sebagai bentuk bagaimana partai yang baru berumur jagung ini bisa mendapatkan suara yang maksimal dengan membekali sejumlah strategi pemenangan.

Dalam pembekalan Caleg tersebut langsung dihadir oleh ketua DPP PSI Grace Natalie dan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA). Dimana PSI salah satu Partai pendukung yang mengantarkan NA menjadi orang nomor satu di Sulsel.

NA mengatakan kepada seluruh Caleg PSI, sebelum melakukan sosialisasi seharusnya meluruskan niat terlebih dahulu dan tidak melupakan apa apa yang telah dijanjikan pada mayarakat jika telah terpilih. “Perbaiki niat, jangan pernah berubah saat terpilih dan jangan pernah terpeleset,” katanya.

Diketahui PSI yang notabene dihuni kalangan muda, NA memastikan partai tersebut akan melahirkan pemimpin pemimpin muda. “Dan kita berharap PSI partai yang menjadi agen perubahan di Indonesia. Setelah pemilu nanti, PSI akan menyiapkan calon pemimpin,” harapnya.

Bukan saja hingga disitu, NA menginginkan kepada Caleg PSI yang nantinya akan terpilih sebagai anggota DPRD harus pro terhadap pembangunan daerah yang telah dicita-citakan oleh pemerintah. “Harus mengawal pemerintahan agar ada pembangunan semua sektor,” jelasnya. (*)


div>