SELASA , 18 DESEMBER 2018

Nurdin Abdullah Titip Salam Ichsan

Reporter:

Arif Saeni

Editor:

Jumat , 09 November 2018 11:41
Nurdin Abdullah Titip Salam Ichsan

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—– Kedatangan orang nomor satu Sulsel di Gowa dalam Jumat Ibadah yang dilaksanakan Pemkab Gowa setiap minggunya, membawa banyak hikmah. Ini terlihat ketika Nurdin Abdullah menitip salam kepada rivalnya pada saat Pilgub baru-baru ini, Ichsan Yasin Limpo.

“Salam saya untuk Pak Ichsan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan Pak Adnan dalam membangun daerah ini, Gowa akan berkembang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam Pilgup baru-baru ini, menurut Nurdin Abdullah, tidak ada yang kalah dan menang, tapi semua karena amanah yang diberikan. “Ini kemenangan yang tertunda,” katanya.

Seperti diketahui, dalam kunjungan tersebut, Gubernur Sulsel H. Nurdin Abdullah, mengatakan, kedatangannya di Gowa adalah membangun silaturrahmi dengan pemerintah dan masyarakat. Karena itu, pihaknya berterima kasih atas sambutan yang dinilainya cukup baik.

Karena itu, pihaknya merencanakan untuk melaksanakan Jumat Ibadah di pemerintah Provinsi Sulsel. “Ini hal yang baik, sehingga bagus kita laksanakan di Gubernur Sulsel Jumat Ibadah di Gowa, Nurdin Abdullah: Ini Hal Yang Baik minggu depan. Pak Kabiro Kesra tolong diatur itu,” ujarnya.

Karena itu, menurut Nurdin Abdullah, harus terbangun kolaborasi yang baik antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten, sehingga Sulsel semakin maju dan berkembang. (***)


Tag
div>