JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Nurdin Halid Prediksi Dua Caketum Golkar Bersaing

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Selasa , 12 April 2016 08:19
Nurdin Halid Prediksi Dua Caketum Golkar Bersaing

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Politikus senior Partai Golkar Nurdin Halid memastikan Munaslub Partai Golkar di Bali pada 7 Mei mendatang menjadi ajang pertarungan dua kandidat ketua umum. Siapa dia? Ketua SC Munaslub tersebut, tidak menyebutkan nama  dua politisi asal Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Idrus Marham.

Dua bakal caketum yang diprediksi Nurdin Halid akan bersaing di Munaslub  adalah Airlangga Hartarto dan Ade Komarudon (Akom). “Saya yakin nanti saat Munas di Bali yang bersaing itu hanya Ade Komarudin dan Airlangga Hartarto,” kata Nurdin Halid yang juga PLT Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara seperti dilansir dalam siaran pers diterima di Jakarta, Selasa (12/4).

Nurdin Halid mengatakan Airlangga Hartarto telah banyak menyapa kader Golkar di seluruh Indonesia dan mendapat dukungan dari DPD I dan DPD II, khususnya Golkar Sumut. “Saya sudah yakin semua akan dukung Airlangga,” ujar Nurdin.

Mantan Ketua Umum PSSI ini mengaku datang secara khusus dari Jakarta ke daerah bersama-sama dengan Airlangga Hartarto. “Ini bisa diartikan sendiri. Semoga ini menjadi tanda-tanda zaman,” puji Nurdin.

Nurdin berharap ketum Golkar terpilih ke depan mempunyai visi memimpin Golkar selama lima tahu ke depan. Apalagi dalam waktu 3,5 tahun lagi akan ada momentum pemilihan legislatif (pileg) dan juga Pilpres tahun 2019.

“Semoga ketum Golkar terpilih bisa membawa kemenangan partai ini dalam dua momentum tersebut,” harap dia.

Nurdin juga meminta seluruh calon ketum untuk bertarung secara transparan, damai dan tentu saja demokratis.

“Semoga momentum pemilihan Ketum Golkar bisa menjadi titik balik kemenangan partai ini dalam pemilu 2019, katanya.


Tag
div>