RABU , 21 NOVEMBER 2018

Nurdin Halid Sosialisasi di Kampung Andi Sose

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 30 Maret 2017 22:48
Nurdin Halid Sosialisasi di Kampung Andi Sose

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golongan Karya (Golkar) Nurdin Halid melakukan temu tokoh dan silaturrahmi bersama tokoh masyarakat di Gedung Islamic Centre, Anggeraja, Cakke, Kabupaten Enrekang, Kamis (30/3).

Seperti diketahui, Anggeraja merupakan kampung halaman Andi Sose.

Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Nurdin Halid tersebut disambut Tari Padduppa sebagai tanda penghormatan kepada tamu yang datang.

Kegiatan tersebut di motori oleh Arfan Renggong Wakil Ketua DPRD Enrekang, Bersama Anggota Fraksi Partai Golkar

“Saya bersyukur dan merasa bahagia bisa bertemu dan bersilaturrahmi bersama tokoh masyarakat Anggeraja yang ada di Cakke ini. Terima kasih atas kehadiranta semua, mari sama-samaki membangun Sulawesi Selatan yang Baru,” kata Nurdin Halid.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Golkar Sulsel, Risman Pasigai mengatakan kunjungan Nurdin Halid ini adalah untuk bersilaturrahmi dan menyampaikan gagasan sebagai bakal calon gubernur.

“Ini adalah kegiatan silaturrahmi untuk menyampaikan ide dan gagasan Pak Nurdin untuk membangun Sulsel dan mensejahterahkan masyarakat,” kata Risman.

Kunjungan Nurdin Halid di Kabupaten Enrekang didampingi oleh sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel antara lain Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai, Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Nasruddin Upel, La Kama Wiyaka, Asmara Cawidu dan lain-lain.


div>