SELASA , 18 DESEMBER 2018

Nurdin Marah Banyak Anggota Fraksi yang Tidak Hadir

Reporter:

dedi

Editor:

Sabtu , 10 Desember 2016 16:44
Nurdin Marah Banyak Anggota Fraksi yang Tidak Hadir

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulsel, mengumpulkan seluruh Anggota DPRD se-Sulsel, di Restoran Dinasti, Kota Parepare, Sabtu (10/12).

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulsel langsung mengabsen seluruh anggota DPRD Fraksi Golkar pada seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

“Tolong dicatat anggota Fraksi Golkar kabupaten/kota se-Sulsel yang tidak hadir pada acara hari ini,” tegasnya.

Menurut Nurdin, tidak ada alasan bagi anggota Fraksi Partai Golkar pada DPRD kabupaten/kota se-Sulsel. “Fraksi adalah kepanjangan dari partai, ketika program partai tidak diperjuangkan maka rakyat tidak tahu apa yang telah dikerjakan Partai Golkar,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kata Nurdin,  Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tersebut mengancam akan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) bagi kader yang tidak melakukan perjuangan program Partai Golkar di DPRD dalam mensejahterakan rakyat.

“Ketika ada kader yang duduk di DPRD yang tidak mendukung rumah karya dan kekaryaan dalam rangka mensejahterakan rakyat, maka kader itu akan saya usulkan untuk di PAW kepada Ketua Umum,” tegas Nurdin

Langkah Nurdin dalam mengabsen anggota Fraksi  Golkar se-Sulsel tersebut mendapat respon yang positif dari Ketua Umum, Setya Novanto. “Saya kira apa yang dilakukan Pak Nurdin untuk mengumpulkan Anggota Fraksi  Golkar se-Sulsel perlu diapresiasi. Sebab ini adalah DPD I pertama yang melakukan hal ini,” pungkasnya


div>