RABU , 19 DESEMBER 2018

Nurdin Puji Taufan atas Kepemimpinannya sebagai Walikota Parepare

Reporter:

dedi

Editor:

Sabtu , 10 Desember 2016 19:06
Nurdin Puji Taufan atas Kepemimpinannya sebagai Walikota Parepare

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel, Nurdin Halid mendampingi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Setya Novanto menghadiri dan membuka Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD II Golkar Parepare di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sabtu (10/12).

Dalam sambutannya, Nurdin memuji kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Walikota Parepare yang berhasil membawa perubahan dalam mensejahterakan masyarakat Parepare.

“Pak Taufan ini adalah kader Golkar yang berhasil memberikan perubahan untuk masyarakat Parepare,” kata Nurdin.

Meski demikian, Nurdin mengingatkan kepada Taufan Pawe untuk menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat. “Untuk Pak Taufan, jadilah pemimpin yang baik yang dekat dengan rakyat dan memperjuangkan hak-hak rakyat,” tegasnya.

Selain itu, Nurdin juga berharap agar Kota Parepare menjadi lumbung suara Partai Golkar dan mampu melahirkan pemimpin yang berjaya dimasa yang akan datang.

“Golkar ini memiliki potensi untuk menjadi daerah basis suara Golkar. Tak hanya itu, daerah juga berpotensi melahirkan pemimpin dunia seperti BJ Habibie,” ungkapnya.


div>