RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Nurlinda Salengke Jadikan Politik untuk Pengabdian

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 19 Juli 2018 11:39
Nurlinda Salengke Jadikan Politik untuk Pengabdian

Nurlinda Salengke SS MPd

Bertarung di Dapil I DPRD Sulsel Pileg 2019

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Politisi tidak semestinya hanya mengejar posisi, salah satunya sebagi legislator (anggota dewan), tetapi lebih dari itu. Terutama jadikan politik untuk pengabdian.

Inilah yang menjadi dorongan bagi Nurlinda Salengke SS MPd untuk maju bertarung sebagai salah satu wakil pilihan masyarakat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Provinsi Sulsel 2019 mendatang.

Nurlinda yang mengendarai Partai Demokrat Sulsel memilih Daerah Pilihan (Dapil) Sulsel I, meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Tamalate, Mariso, Mamajang, Wajo, Ujung Tanah, Tallo, Bontoala, dan Kecamatan Sangkarrang.

Nurlinda mengaku, siap maju bertarung dan bersaing untuk merebut satu kursi di Dapil Sulsel I ini.

“Insya Allah, saya siap maju pada Pileg 2019 untuk DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Demokrat,” terangnya.

Nurlinda mengatakan, akan mewakafkan diri dan waktu untuk mengabdi kepada seluruh lapisan masyarakat yang memberikan amanah dan kepercayaan.

“Prinsip saya itu politik untuk pengabdian, makanya Insya Allah saya siap mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di parlemen nantinya. Makanya, mari kita bersama-sama dan berjuang bersama pada Pileg 2019 mendatang,” ujarnya. (****)


div>