SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Nurmal Idrus Terbitkan Buku Panduan Menembus Parlemen

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 14 Agustus 2018 23:08
Nurmal Idrus Terbitkan Buku Panduan Menembus Parlemen

BUKU PANDUAN. Mantan Ketua KPU Kota Makassar Nurmal Idrus (kiri) memperkenalkan buku yang diterbitkan 'Anda Caleg Baca Buku Ini‎!'kepada Ketua Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulsel Abdullah Rattingan di Warkop Dg Sija Jl Topaz Raya, Makassar, Selasa (14/8). foto:zulkifli/rakyat sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, Nurmal Idrus, menerbitkan buku dengan judul ‘Anda Caleg Baca Buku Ini‎!’.

Nurmal mengatakan, buku ini menjadi panduan praktis menembus parlemen.
“Buku ini bisa dibaca dan dijadikan bahan referensi bagi para Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang,” terangnya, Selasa (14/8).

Nurmal menjelaskan, dalam buku ini banyak memuat langkah stategis dan trik yang bisa dilakukan para caleg untuk merebut kursi parlemen.

“Ada cara perhitungan suara, teknik membangun tim, memasarkan pesan kampanye, memanfaatkan daftar pemilih, teknik menghitung peluang suara, stategi mengamankan suara, trik dan titik lemah TPS, dan lainnya,” beber Nurmal.

Buku yang diterbitkan bendera Nurani Strategic Consultant ini, langsung mendapatkan respon positif di pasaran. Buktinya, baru tiga hari buku yang ditawarkan Rp250.000 ini, sudah terjual 250 exemplar.

“Buku ini baru datang tiga hari lalu dan sudah terjual 250 exemplar. Buku yang dicetak masih terbatas 500 exemplar. Insya Allah, akan ditambah lagi cetakannya,” ujar Nurmal.

“Sejumlah caleg sudah membeli buku ini. Bahkan, sudah banyak yang menghubungi langsung ingin memiliki buku ini,” tambah mantan jurnalis ini.
Nurmal mengatakan, selain buku panduan ini, Nurani Strategic Consultant juga menyediakan layanan pendampingan berupa konsultan kepada para celeg yang akan bertarung pada Pileg 2019 mendatang. (****)‎‎


div>