MINGGU , 20 JANUARI 2019

Nyaleg, Budi Santoso Siap Perjuangkan SDM dan Kembangkan Potensi Pemuda Bantaeng

Reporter:

Iskanto

Editor:

Kamis , 10 Januari 2019 11:19
Nyaleg, Budi Santoso Siap Perjuangkan SDM dan Kembangkan Potensi Pemuda Bantaeng

Budi Santoso

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pasca mengundurkan diri dari Partai Golkar dan bergabung ke Partai besutan Surya Paloh, Partai NasDem. Kini Budi Santoso bulatkan tekad bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Dia juga telah resmi di PAW oleh Andi Novianti Langgara pada Kamis, 8 November 2018 lalu. Sebelumnya dia menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bantaeng. Menurut dia tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat telah terhenti untuk sementara.

Bagi dia, kini sudah saatnya ia kembali bertarung agar dapat mengemban amanah rakyat Bantaeng di Dapil I Bantaeng (Bantaeng – Erengmerasa). Menunggangi nomor urut 5, dia optimis dapat kembali mewakili suara Dapil I.

” Ya, inikan Politik. Politik itu dinamis. Insya Allah, saya sekarang bisa fokus untuk menggaet suara masyarakat,” jelas Budi Santoso, Rabu, (9/1).

Bagi dia, pembangunan infrastruktur di Bantaeng telah lebih dari cukup. Kini pada sosialisasi dibeberapa titik pada Dapil I, dia menganggap saatnya bersama membangun kesejahteraan dan SDM masyarakat di Bantaeng.

” Prioritas saya kedepan, yakni kesejahteraan nelayan, petani dan peningkatan SDM di Bantaeng,” terangnya.

Selain itu, Budi Santoso juga merupakan Owner, Solthana Racing Team (Solthana RT). Solthana RT juga telah meraih sejumlah juara dalam event olah raga balap motor Road Race dan Drag Race.

” Hobi balap motor ini saya tuangkan di Solthana RT. Kami bersama – sama membina pemuda agar berprestasi dalam ajang balam motor. Tentunya tidak ada yang instan, semua hasil kerja keras, ” ungkapnya. (jet)


Tag
div>