SELASA , 11 DESEMBER 2018

Nyaleg Di Partai Demokrat, M Idham Adriansyah : Kita Awali Dengan Niat Baik

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 17 Juli 2018 15:46
Nyaleg Di Partai Demokrat, M Idham Adriansyah : Kita Awali Dengan Niat Baik

M Idham Adriansyah mendaftar sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Bulukumba-Sinjai, di kantor DPD Partai Demokrat yang di Jalan Mirah Seruni Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (17/7/2018). Foto: Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu kader Partai Demokrat bernama M Idham Adriansyah mendaftar sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Bulukumba-Sinjai, di kantor DPD Partai Demokrat yang di Jalan Mirah Seruni Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (17/7/2018)

Ditemani lima orang tim yang menamakan dirinya Pejuang Hal Baik (PHB), politisi muda kelahiran Desa Kambuno yang berada di gugusan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai itu, datang dengan mengenakan kemeja putih. Wajahnya terus dihiasi dengan senyuman. Sorot matanya tajam menatap momentum kontestasi dengan semangat dan optimisme.

Saat ditemui disela-sela pendaftaran, politisi yang akrab disapa Idham ini menyempatkan diri mengutarakan alasan mengapa dirinya berniat maju sebagai calon anggota legislatif pada Dapil Bulukumba-Sinjai.

“Bagi saya, ini adalah ikhtiar kemanusiaan untuk memapah manfaat bagi masyarakat. Tentu ini tidak mudah dan juga tidak datang tiba-tiba, ini melalui proses yang panjang bagaimana saya menyiapkan diri, mendengar saran dan masukan teman-teman yang ada di daerah pemilihan yang selama ini terus melakukan kerja-kerja pendampingan dan pembasisan, termasuk juga mendengar dan mendiskusikan agenda pokok yang harus diperjuangkan di parlemen,” katanya.

Dengan ini dirinya meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat agar bisa terpilih 2019 mendatang.

“Saya mohon doa, semoga ini dimudahkan, dilapangkan dalam semangat sentosa. Kita awali dengan niat baik, kita jalani dengan cara yang baik, insya Allah akan sampai pada Hal Terbaik,” jelanya. (*)


div>