JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Nyaleg di Wajo, Ini Alasan Alief Yakin Bisa Dapatkan Kursi

Reporter:

Editor:

Iskanto

Kamis , 18 Oktober 2018 20:00
Nyaleg di Wajo, Ini Alasan Alief Yakin Bisa Dapatkan Kursi

Caleg DPRD Wajo, Alief Akbar Safaruddin

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Alief Akbar Safaruddin semakin optimis bisa mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Wajo pada Pemilu 2019 mendatang. Hal itu lantaran caleg nomor urut 4 ini terus mendapatkan dukungan dari keluarga maupun masyarakat.

Maju di Dapil 5 yang melingkupi Kecamatan Bola, Kecamatan Penrang, Kecamatan Takkalalla dan Kecamatan Sajoanging, Partai NasDem yang menjadi kendaraannya menargetkan dua kursi di dapil tersebut.

“NasDem target dua kursi di dapil 5 dengan jumlah kursi yang diperebutkan 8. InsyaAllah saya akan optimalkan teman-teman relawan dan tim yang siap mendukung saya,” kata Alief, Kamis (18/10).

Alief mengaku, NasDem terus memberikan dorongan dan motivasi kepada caleg-calegnya untuk bisa meraih hati masyarakat. Hal itu tentu dengan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluh kesah masyarakat.

“NasDem adalah partai yang sangat peduli dengan calegnya. Kita diintruksikan langsung agar turun dan mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” terangnya.

Sekedar diketahui, Alief merupakan caleg muda yang berani mengambil langkah politik untuk dapat menjadi perantara atas aspirasi dan keinginan yang dibutuhkan masyarakat.

“”Karena sesungguhnya menurut saya politik itu dari masyarakat dan untuk masyarakat. Maju sebagai caleg adalah sebuah pilihan agar bagaimana ketika kelak terpilih dapat menjadi seseorang yang berguna bagi masyarakat,” tandasnya. (*)


Tag
div>