MINGGU , 24 JUNI 2018

Nyamenna, Taufan Pawe Nikmati Kuliner Tradisional Suguhan Warga

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 02 Februari 2018 21:47
Nyamenna, Taufan Pawe Nikmati Kuliner Tradisional Suguhan Warga

int

PAREPARE, RASKUL.COM-Meski menjabat sebagai Wali Kota, dan memiliki strata sosial yang lebih tinggi, namun kesederhanaan HM Taufan Pawe ditunjukkan saat makan bersama warga, dan jajarannya.

Meski hanya disuguhkan kuliner tradisional, seperti ubi jalar rebus, pisang, dan jagung rebus, namun orang nomor satu di Parepare ini nampak asyik dan santai menikmati suguhan kuliner yang disiapkan warga di Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Jumat, (2/2/2018).

Siapa sangka ternyata kuliner tradisional tersebut merupakan salah satu makanan favorit Walikota bergelar Doktor, lulusan Unhas ini.

“Soal makanan saya tidak ribetji. Saya suka makanan tradisional,” ujar Taufan Pawe.

Kunjungan Taufan Pawe di Kelurahan ini, untuk memantau pelayanan pengobatan gratis dalam layanan program Call Centre 112 yang rutin dilaksanakan setiap Jumat.

“Kebetulan kegiatannya bersamaan dengan lomba penilaian kinerja RW dan RT se-kota Parepare, jadi warga berbondong-bondong menyambut beliau (Taufan Pawe, red) untuk hadir dan menyantap kuliner tradisional yang sebenarnya disiapkan untuk Tim Penilai. Bapak Walikota ternyata suka sekali dengan kuliner yang disuguhkan warga kami,” papar Saharuddin, Sekretaris Camat Bacukiki. (Nia)


div>