RABU , 21 NOVEMBER 2018

Nyanyi di F8, Zaskia Gotik Ajak Penonton Doakan Sulteng

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Minggu , 14 Oktober 2018 16:30
Nyanyi di F8, Zaskia Gotik Ajak Penonton Doakan Sulteng

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menjadi salah satu bintang tamu dalam Internasional Eight Festival and Forum (F8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menjadi salah satu bintang tamu dalam Internasional Eight Festival and Forum (F8).

Setelah menyanyikan satu lagu, penyanyi yang terkenal dengan goyang itiknya ini mengajak ribuan masyakarat Kota Makassar untuk mendoakan seluruh warga Palu, Donggala dan Sigi agar diberikan kekuatan dan kesabaran, dan memimpin doa mengirimkan Alfatiha kepada korban bencana di Sulteng tersebut.

“Mari kita kirimkan Alfatiha kepada saudara-saudara kita yang telah mendahului kita, semoga khusnul khatimah. Dan kita Masyarakat Makassar selalu dilindungi dimanapun kita berada,” ungkapnya di anjungan pantai losari, Sabtu malam (14/10).

Zaskia yang tampil sekitar pukul 22.00 Wita tersebut, mengaku bangga gelaran F8 meriah dan ramai, apalagi dengan panggung yang sangat mewah.

“Saya kesini butuh perjuangan, melewati pengunjung ramai banget Luar biasa Pak Walikota Makassar acaranya meriah sekali,” kata Zaskia sambil mencari tempat duduk Walikota Makassar Danny Pomanto.

Mantan kekasih Viki Prasetyo ini menyanyikan beberapa lagu seperti bang jono, tarik selimut dan goyang dua jari dan sesekali mengajak penonton untuk menyanyi bersama. (*)


div>