SENIN , 23 JULI 2018

Nyatakan Dukungan, Cakka “Dikepung” Masyarakat Kopi-Kopi

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 28 Februari 2018 16:22
Nyatakan Dukungan, Cakka “Dikepung” Masyarakat Kopi-Kopi

int

 

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM -Ratusan Masyarakat Kopi-Kopi, Bone-Bone, Luwu Utara (Lutra) “mengepung” Calon Wakil Gubernur SulSel, Andi Mudzakkar saat bertemu tokoh utama Desa Kopi-Kopi, Ishak, Kamis (28/2).

Masyarakat tanpa komando ini seketika membludak memenuhi halaman rumah Ishak, ketika mengetahui orang yang dituakan di desanya, sedang menjamu Cakka, panggilan Andi Mudzakkar. Mereka penasaran ingin melihat langsung wajah putra bungsu Kahar Mudzakkar itu.

“Kami di sini satu komando. Kalau sudah Pak Ishak yang perintahkan, kami bersatu. Dari dulu, desa ini dikenal persatuannya, ” ujar Marrang, warga Desa Kopi-Kopi.

Pada temu tokoh kali ini, Cakka di hadapan Ishak berbicara tentang kondisi Pilgub SulSel. Termasuk menjelaskan apa yang akan dilakukannya ketika rakyat memberikan amanah memimpin Sulawesi Selatan.

“Kami fokus pada dunia pendidikan. Inilah dasar yang akan kami jadikan pijakan dalam membangun sektor lainnya. Kami sudah siapkan 1 triliun lebih khusus untuk pendidikan. Sektor lain juga kita akan genjot, sesuai kewenangan provinsi. Kami tidak bisa menjanjikan yang bukan kewenangan kami, ” kata Cakka.

Selain di Kopi-Kopi, Cakka juga akan bertemu dengan sejumlah tokoh lainnya di Luwu Utara, sebelum bertolak ke Luwu Timur besok pagi. (*)


div>