SELASA , 24 APRIL 2018

Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka, Pangkep Tak Butuh Koruptor Pimpin Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 April 2018 13:01
Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka, Pangkep Tak Butuh Koruptor Pimpin Sulsel

Terlihat ribuan masyarakat ramai-ramai menghadiri kampanye dialogis IYL-Cakka di Jalan Sukawati, Pangkep, Senin (2/4/2018) siang. (ist)

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Warga Pangkep kembali membuktikan antusias dukungannya ke pasangan calon gubernur nomor 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Hal ini terbukti saat ribuan masyarakat ramai-ramai menghadiri kampanye dialogis IYL-Cakka di Jalan Sukawati, Pangkep, Senin (2/4/2018) siang.

Dalam kampanye di bawah tenda berkapasitas 1.000 orang ini, terungkap alasan masyarakat Pangkep untuk all out mendukung IYL-Cakka. Melalui tokoh masyarakat , Abdul Rachman Aseggaf, mereka menegaskan, bahwa Sulsel butuh pemimpin yang memiliki komitmen tinggi dan berintegritas.

Rakyat Pangkep tak ingin dipimpin oleh orang yang “hoby korupsi” atau memiliki rekam jejak sebagai koruptor. Sebab Sulsel yang saat ini banyak mengalami kemajuan harus jatuh ke tangan yang tepat, yakni IYL-Cakka.

“Integritas dan komitmen yang selalu jadi jati diri IYL-Cakka. Jadi pemimpin gampang. Tapi tidak semua orang memiliki integritas dan komitmen tinggi,” tegas mantan Wakil Bupati Pangkep ini saat memberikan testimoni.

Atas dasar itu, tidak salah jika masyarakat Pangkep memberikan dukungan ke duet yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode itu. Baik Ichsan maupun Cakka sejak menjadi Bupati masing-masing dua periode di daerah berbeda tidak pernah tersentuh kasus korupsi.

Dalam kesempatan itu, Rahman juga mengaku, bahwa kedatangan Ichsan adalah keberkahan bagi masyarakat Pangkep.

“Saya yakin yang hadir hari ini adalah orang yang sudah meyakinkan pilihan ke IYL-Cakka,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, sejumlah tokoh masyarakat dari lintas kecamatan, ikut berbaur di koalisi rakyat. Mereka juga mempertegas komitmennya berjuang bersama Ichsan YL-Cakka yang sudah teruji kepemimpinannya.

“Apa lagi kita mau cari, kalau ada calon pemimpin yang sudah terbukti kerja nyata dan pengalamannya. Tidak ada pilihan lain, selain IYL-Cakka. Insya Allah Pangkep siap memenangkan pasangan nomor urut 4,” tutup Haji Hamzah saat ditemui di sela-sela kampanye. (*)


div>