RABU , 21 NOVEMBER 2018

Nyatakan Dukungan, Warga Jeneponto Pasang Baliho Abdul Azis

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Rabu , 31 Oktober 2018 12:45
Nyatakan Dukungan, Warga Jeneponto Pasang Baliho Abdul Azis

pemasangan alat peraga berupa baliho yang dilakukan oleh warga Birangloe, Hery Kuswanto di kampung Birangloe, kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Selasa (30/10) malam.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan terus mengalir kepada Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil IV (Jeneponto, Bantaeng, Selayar) yang menunggangi nomor urut lima, Abdul Azis dari Partai Gerindra.

Salah satunya berupa pemasangan alat peraga berupa baliho yang dilakukan oleh warga Birangloe, Hery Kuswanto di kampung Birangloe, kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Selasa (30/10) malam.

Dia berharap dengan dukungan penuh, Abdul Azis bisa terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel untuk mengemban amanah rakyat di Dapil IV.

” Mudah – mudahan Karaeng Ngemba (Sapaan Akrab Abdul Azis) bisa terpilih. Kita berdo’a saja supaya beliau terpilih dan bisa mengemban amanah rakyat di kursi DPRD Provinsi,” harapnya.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat di Kampung Birangloe, Yasir Daeng Situju mengungkapkan, dengan sosok kepribadian yang memiliki jiwa sosial, Abdul Azis juga adalah sosok yang diharapkan untuk menjadi penyambung lidah masyarakat.

” Kami memang butuh sosok seperti beliau (Abdul Azis), selain sikapnya dermawan, dia juga sangat ramah kepada masyarakat, sosok seperti inilah yang kami harapkan untuk menjadi penyambung lidah rakyat. Dia pasti akan memperjuangkan nasib masyarakat untuk membangun kesejahteraan rakyat,” tuturnya. (*)


Tag
  • # Abdul Azis
  •  
    div>