RABU , 21 NOVEMBER 2018

Nyatakan Komitmen, Empat Kandidat Cabup Enrekang Salam Punggawa

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 05 Agustus 2017 16:23
Nyatakan Komitmen, Empat Kandidat Cabup Enrekang Salam Punggawa

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM— Dukungan ke Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) seolah tak ada habisnya. Hampir setiap saat, komitmen dan kesiapan untuk berada dibarisan duet perpaduan tokoh peduli kemanusiaan dan pendidikan ini terus bermunculan.

Terbaru, yakni para bakal calon bupati dan wakil bupati di Enrekang yang mengikuti fit and proper test di PAN, menyampaikan komitmennya siap memenangkan Punggawa Macakka, khususnya jika diberi rekomendasi.

Mereka adalah, Nurhatman Nurdin Karumpa (Pengusaha), Saleh Rahim (Politisi Nasdem), Herni Damayanti (Pengusaha), serta Makmur Latanro (Pengusaha dan Politisi).

Selain itu, beberapa bakal calon lainnya yang dijadwalkan mengikuti uji kompetensi ini, juga disebut-sebut bakal menandatangani fakta integritas yang salah satunya poinnya siap memenangkan IYL-Cakka.

Koordinator Fit and Propertest DPW PAN Sulsel, Irfan AB, menuturkan, para bakal calon yang sudah mengikuti tahapan ini, semua sudah menyampaikan kesiapannya menjalankan fakta integritas yang ditandatangani, termasuk mendukung IYL-Cakka.

“Itu salah satu poinnya (mendukung IYL-Cakka). Dan mereka bersedia menandatangani sekaligus menjalankan jika direkomendasikan,” tandas Irfan AB kepada wartawan, di sela-sela tahapan wawancara bakal calon di Swiss Bel, Makassar Sabtu (05/08/17).

Selain bakal calon bupati Enrekang, sejumlah kandidat dari daerah lain yang mengikuti tahapan sama di PAN, juga sudah menandatangani fakta integritas di partai berlambang matahari terbit ini. Diantaranya, bakal calon wali kota Makassar, Parepare, Palopo, Pinrang, dan daerah lainnya.

Sekadar diketahui, PAN merupakan salah satu partai pengusung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. Bahkan, partai ini sudah menyerahkan rekomendasi tertulisnya kepada pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel”. (*)


Tag
div>