Kamis, 29 Juni 2017

Adik Nurdin Halid Terancam Diganti

Obama Akan Reposisi DPD Hanura Sulsel

Selasa , 21 Maret 2017 11:37
Penulis : ASHAR ABDULLAH
Editor   : SOFYAN BASRI
MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulsel akan dilakukan reposisi kepengurusan. Reposisi tersebut bisa jadi dilakukan karena DPD Hanura Sulsel tidak mampu mengembang tugas yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura terkait perekrutan tokoh berpengaruh di Sulsel untuk bergabung dengan Partai Hanura.

Terkait hal itu, Ketua Pembinaan Wilayah Sulawesi I DPP Partai Hanura, Bahar Ngitung memberikan warning terhadap ketua Hanura Sulsel Ambo Dalle dan Sekretarisnya Waris Halid.

Obama--sapaan akrab Bahar Ngitung mengatakan seorang ketua partai harus memiliki ambisi untuk menjadi Ketua DPRD. Pihaknya disebut juga memberikan target kepada pengurus DPD untuk merekrut sedikitnya 20 tokoh untuk bergabung.

"Ketua partai itu bulatkan tekad jadi Ketua DPRD dong. Kalau hanya jadi anggota cukup pelihara Daerah Pemilihannya (Dapil)," kata Obama, Senin (20/3).

Anggota Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPD) itu menegaskan, perombakan kepengurusan bukan hanya dilakukan pada ditingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tapi juga pada kepengurusan DPD. Menurutnya,reposisi kepengurusan akan dinilai berdasarkan kinerja.

Oleh karena itu, kata dia, jadi siapapun yang dianggap tidak maksimal sudah pasti akan dilengserkan.

"Siapapun dia yang tidak bisa bekerja sama, mohon maaf. Termasuk Sekretaris DPD Hanura (Waris Halid) juga tidak aman, kalau mereka tidak lakukan sistem yang saya sampaikan jangan di Hanura," ungkapnya.