SENIN , 22 OKTOBER 2018

Obama Minta Usulan yang Spektakuler

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 24 Maret 2016 16:59
Obama Minta Usulan yang Spektakuler

Anggota DPD-RI, Bahar Ngitung, menerima cendramata miniatur pinisi dari Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. (Foto: Salahuddin/RakyatSulsel)

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPD-RI, Bahar Ngitung, bertemu dengan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemkab Bulukumba, Kamis (24/3). Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, merupakan bagian dari kunjungan kerja Bahar Ngitung, menyerap aspirasi di Bulukumba.

Sejumlah kepala SKPD menyampaikan sejumlah aspirasi, di antaranya, kepala dinas pengelolaan sumber daya air (PSDA) Bulukumba, Andi Baso Masykur. Baso Masykur meminta dukungan dan bantuan Obama -sapaan akrab Bahar Ngitung, terkait rencana rehabilitasi sejumlah bendung di Bulukumba, sepeti rehabilitasi bayang-bayang.

Obama pun merespon. “Saya minta disampaikan dalam bentuk tertulis. Narasinya dibuat bagus,” kata Bahar Ngitung. Dia mengakui selama ini banyak mendengar keinginan dan harapan masyarakat Bulukumba. “Tapi, saya usulkan yang spektakuler,” pintanya.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, mengatakan potensi Bulukumba disektor pertanian dan perkebunan cukup bagus. Kedua potensi itu menyumbang PDRB yang cukup besar. Di Bulukumba, ada Dua daerah aliran sungai (DAS). “Tapi sayang, saya belum punya waduk,” kata Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto.


Tag
  • aspirasi.
  •  
    div>