RABU , 13 DESEMBER 2017

Obama Sambangi Sabri di Lapas Kelas I Makassar

Reporter:

Rusman

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 31 Oktober 2017 19:01
Obama Sambangi Sabri di Lapas Kelas I Makassar

Bahar Ngitung

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Senator Bahar Ngitung alias Obama menyambangi Sabri tersangka tindak pidana korupsi pengadaan lahan pembangunan Pelabuhan Buloa yang menjalani tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar.

Kedatangan Obama bersama rombongan adalah sebagai keprihatinan dan kepeduliannya terhadap tersangka yang diyakini tidak ikut menikmati uang korupsi pada kasus tersebut.

“Saya yakin Pak Sabri ini tidak ikut menikmati uang korupsi pengadaan lahan jalur pembangunan Pelabuhan Buloa,” kata Obama saat ditemui di Lapas Makassar, Selasa (31/10).

Dia yakin kasus yang menjerat Sabri yang saat ini masih menjabat Asisten I Pemprov Sulsel dapat dijalani dengan sabar dan tabah.

Obama menambahkan, selaku pamong sejati Sabri mampu menjalani kasus yang ditimpakan kepada dirinya. “Saya yakin dia (Sabri) mampu menjalani cobaan ini,” kata dia.

Keyakinan dia tentunya sangat beralasan karena Sabri merupakan sosok yang telah tertempa dengan baik selaku alumni Resimen Mahasiswa (Menwa) dari Batalion 1 Universitas Hasanuddin (Unhas).

Ketua Umum Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Alumni Resimen Menwa Indonesia (DPP IARMI) Sulsel memberikan dukungan moril kepada Sabri yang juga menjabat Wakil Ketua DPP IARMI Sulsel.


div>