RABU , 14 NOVEMBER 2018

Oknum Staf BPN Tertangkap Pesta Sabu

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 04 Agustus 2017 10:39
Oknum Staf BPN Tertangkap Pesta Sabu

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim Reserse Narkoba Polrestabes Makassar mengamankan empat pelaku penyalahguna narkoba, saat asik berpesta sabu di salah satu hotel di kawasan Kecamatan Ujung Pandang. Salah satu pengguna narkoba tersebut mengaku berstatus sebagai pegawai di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Makassar, yakni Aswar Anas (28).

Aswar bersama tiga rekannya kemudian digelandang ke Polrestabes Makassar. Faisal M (32), salah satu pegawai yang bekerja sebagai staf gudang di PLTU Jeneponto, Reski Indra (28) honorer Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dan Fitra Adi Takbir (30).

Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika, mengatakan, keempat pelaku yang diamankan dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu.

“Dari hasil gelar perkara, mereka ini adalah penyalahguna. Rencananya mereka akan kami serahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan untuk rehabilitasi,” kata Diari diberitakan Rakyat Sulsel, Jumat (4/8).

Ia juga menyayangkan adanya oknum PNS dan swasta yang terlibat kasus narkoba. Tidak hanya keempat pelaku, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa satu setengah bong alat isap, satu kaca pireks bekas pakai, dan satu sendok sabu. (***)


div>