KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Oktober, Dapil IV BARU All Out

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 29 September 2015 09:05
MALILI, RAKYATSULSEL.COM – Tim pemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim), Badaruddin Andi Picunang-Andi Baso Makmur yang bertagline BARU akan all out di  daerah Pemilihan (Dapil)  IV Tomoni,  Mangkutana, Kalaena, Tomoni Timur. Pada Oktober mendatang tim ini akan menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu pada Pilkada Desember nanti.
“Sebenarnya kami sudah bekerja, namun untuk meningkatkan dukungan kapada pasangan Baru, Oktober ini kami baru all out. Para tim pemenangan di tingkat kecamatan dan desa juga akan dikukuhkan. Tunggu saja gebrakan Baru,” ujar Koordinator Tim pemenangan BARU Dapil IV, Rully Heryawan, Selasa ( 29/9 ) di Warkop Binres Tomoni.
Rully mengatakan, Visi Misi BARU akan menjadi rujukan bagi seluruh masyarakat yang menjadi sasaran untuk mendukung BARU dalam pilkada.
“Intinya, BARU siap menjadikan Lutim terdepan dengan dukungan masyarakat Lutim,” jelad Legislator Hanura ini.
Bukan hanya itu, tambah Rully, di Wilayah dapil IV, timnya akan jalan semaksimal mungkin untuk pastinya bisa meraup semua suara pemilih yang ada di daerah itu.
“Tim di wilayah Dapil IV sudah lama saya bentuk akan tetapi sampai sekarang ini memang belum bergerak sampai ada perintah. Tunggu pada bulan Oktober nanti, ” ujar Rully.
Sebelumnya, Legislator Partai Amanah Nasional (PAN), Usman Sadik mengatakan, sejak selesai melakuan pencabutan nomor urut pada 26 Agustus lalu di KPU Lutim, pasangan cabup-cawabup Lutim bernomor urut 2 ini, langsung melakuan sosialisasi di 11 kecamatan di Lutim. Sosialisasi itu hingga sampai sekarang ini berjalan di tingkat desa.
“Alhamdulillah, selama mensosialisakan pasangan Badar-Baso di tingkat kecamatan di Lutim hingga berjalan tingkat desa sekarang ini, antusiasme masyarakat luar biasa untuk memilih bupati dan wakil bupati Badaruddin dan Baso Makmur,” kata Usman Sadik.
Lanjut dikatakan bahwa dari PAN sebagai partai pengusung Badar-Baso tetap konsisten dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan BARU dalam Pilkada Lutim.

div>