SABTU , 23 JUNI 2018

Ome Apresiasi Bazar Ramadan MTC Palopo

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 14 Juni 2017 14:12
Ome Apresiasi Bazar Ramadan MTC Palopo

Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin (tengah) disambut antusiasi ketika menghadiri Bazar Ramadan di Fillah Canteen SPBU Rampoang, Jl Ratulangi, Kelurahan Tobulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Selasa (13/6) malam. foto: ist for rakyatsulsel.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin atau yang akrab disapa Ome menyempatkan mengisi waktunya yang lowong dengan menghadiri Bazar Ramadan di Fillah Canteen SPBU Rampoang, Jl Ratulangi, Kelurahan Tobulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Selasa (13/6) malam, usai mengisi ceramah Ramadan di Masjis Latuppa.

Ome hadir bersama rombongan Tim Pemenangan Sahabat Ome pada bazar yang diadakan Muda-Mudi Tammalebba Community (MTC) Kota Palopo.

Dalam bazar itu, panitia bazar menerapkan setiap pembelian salah satu menu 5 persennya akan disumbangkan untuk kaum dhuafa.

Ome sangat mengaparesiasi kegiatan bazar tersebut. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dalam kegiatan ini panitia menyumbangkan 5 persen dari setiap pembelian untuk kaum dhuafa. Ini kegiatan yang sangat mulia,” kata Ome.

Pada kegiatan amal ini, Ome yang merupakan salah satu bakal calon Wali Kota Palopo 2018 memesan mie goreng yang merupakan salah satu makanan favoritnya. (***)


div>