JUMAT , 22 JUNI 2018

Ome Bincang Tokoh di Makara FM

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 15 Juni 2017 18:07
Ome Bincang Tokoh di Makara FM

Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, jadi bintang tamu program 'Bincang Tokoh' Radio Makara FM, Kamis (15/6) sore. foto: ist for rakyatsulsel.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Radio Makara FM yang mengudara di frekuensi 103,6 FM menghadirkan bintang tamu yang terbilang cukup istimewa atau special guest di program ‘Bincang Tokoh’, Kamis (15/6) sore, yaitu Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, alias Ome.

Radio favorit berbagai kalangan yang beralamat di BTN Mungkasa Kota Palopo tersebut, menghadirkan Ome untuk berbincang dengan announcer (penyiar) dan sekaligus menyapa warga melalui udara membahas berbagai hal terkini.

Pada program talkshow yang berdurasi satu jam lebih itu, Ome banyak membahas tentang serba-serbi Ramadan di Palopo. Termasuk soal-soal pemerintahan, ekonomi, sosial, dan politik.

Menariknya, ketika ditanya tentang kondisi politik di Palopo dewasa ini, Wawali Palopo yang berlatar belakang akademisi ini, dengan tenang menjawab,

“Dinamika politik di kota ta’ cukup menarik dan dinamis. Atensi publik untuk membahas isu politik juga cukup tinggi,” ujarnya.

“Kami pribadi kembali menegaskan sikap kami, bahwa Bismillah, dengan nawaitu (niat) yang baik demi mengabdikan diri di Palopo, Insya Allah tahun depan Saya akan maju sebagai Calon Walikota Palopo melalui jalur parpol,” tambahnya.

Sekadar diketahui, dari niat Ome tersebut, semakin hari semakin disambut ramai masyarakat Palopo.

Hal itu ditunjukkan dari tingginya animo publik yang telah menyatakan dukungannya kepada Ome dari berbagai elemen lapisan masyarakat untuk berkontestasi di Pilwali yang rencananya akan digelar pada Juni 2018 mendatang. (***)


div>