SENIN , 19 FEBRUARI 2018

Ome Hadiri Buka Puasa IKA DPRD Palopo

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 21 Juni 2017 11:59
Ome Hadiri Buka Puasa IKA DPRD Palopo

Wakil Walikota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud (kiri) bersama sejumlah pejabat menghadiri acara buka puasa bersama Ikatan Keluarga (IKA) DPRD Palopo di Kantor DPRD Palopo, Selasa (20/6). foto: ist for rakyatasulsel.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Di tengah proses komunikasi politik dan pendaftaran calon walikota ke sejumlah partai politik pemilik kursi di DPRD Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud atau Ome, diundang di acara buka puasa bersama Ikatan Keluarga (IKA) DPRD Palopo.

Ome, merupakan satu-satunya calon walikota yang telah mendeklarasikan diri maju Pilwalkot 2018 mendatang yang hadir pada acara yang berlangsung pada di halaman depan Kantor DPRD, seputaran Jl Anggrek Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa sore (20/6).

Di acara tersebut juga dilakukan penyerahan bingkisan secara simbolis Ketua IKA DPRD, Ernawati Harisal A Latief, yang juga merupakan istri ketua DPRD kepada fakir miskin dan 27 anak yatim yang berasal dari dua panti asuhan di Palopo.

Selain Ome nampak hadir di acara tersebut, Sekda Kota Palopo H Jamaluddin Nuhung, para Staf Ahli Walikota, Asisten I Pemkot Palopo H Burhan Nurdin, beberapa Kepala SKPD, dan pimpinan serta anggota DPRD Palopo.

Sementara, Ketua DPRD Palopo, Harisal A Latief, mengatakan, memilih berbuka puasa pada tahun ini bersama anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Dan ke depan, tradisi seperti ini akan ditradisikan.

Senada dengan Harisal, Ome mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita budayakan. Ini sejalan dengan semangat untuk terus berbagi dengan sesama. “Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman di DPRD atas undangan ini,” ujar Wakil Walikota Palopo ini. (***)


div>