MINGGU , 20 MEI 2018

OMG, Nia Ramadhani Ternyata Masih Suka Dugem

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 04 Februari 2018 01:09
OMG, Nia Ramadhani Ternyata Masih Suka Dugem

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Meski memutuskan untuk tak lagi terjun di dunia keartisan, Nia Ramadhani tetap melakukan kegiatan hangout bareng teman-temannya yang tergabung dalam Girls Squad.

Kegiatan yang dilakukan ibu tiga anak itu mulai arisan bareng geng sosialita hingga dugem di kelab malam.

Beruntung, sang suami, Ardie Bakrie tak mempermasalahkan kegiatannya di malam hari itu.

“Ya bagi waktunya saja sih. Aku pergi itu selalu malam jadi anak-anak sudah tidur jam 8 kan. Kalau banyak yang nanya kok masih bisa jalan-jalan, ya jangan ribet deh, orang suami gue juga enggak masalah. Intinya kan izin suami, kalau dia nggak masalah ya sudah,” kata Nia saat ditemui di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat.

Meski bebas untuk keluar malam, pemain sinetron Bawang Putih Bawang Merah itu tetap mengutamakan keluarganya.

“Suami enggak pernah nuntut apa-apa, tapi aku tahu diri aja. Aku penginnya kelihatan bagus daripada dia enek lihat aku kan, gendut-gendut jelek gitu entar dia gimana lagi. Karena di luaran sana kan banyak yang bagus-bagus. Berperilaku harus baik, menyenangkan suami. Itu kan tugas istri,” terangnya.

Setelah 8 tahun berumah tangga, Nia mengaku sudah sangat paham dan tahu bagaimana menjaga keharmonisan keluarga.

“Jatuhnya sekarang kayak temen. Karena kan udah mau 8 tahun jadi udah tau lah orangnya kayak gimana-gimana. Terus menjaga keharmonisannya komunikasi harus selalu. Biasanya aku lihat orang-orang berantem tuh kalo misalkan enggak suka, dipendem. Kalau aku enggak pernah. Aku nggak suka, aku kasih tahu,” tandasnya. (mg7/jpnn)


div>