JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Operasi Gabungan, Polisi Pangkep Sasar Pelanggar dan Penunggak Pajak Kendaraan

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Selasa , 27 Maret 2018 16:00
Operasi Gabungan, Polisi Pangkep Sasar Pelanggar dan Penunggak Pajak Kendaraan

Salah satu Anggota Satlantas Polres Pangkep saat menggelar razia gabungan di Jl.Sultan Hasanuddin, Poros Pangkep - Makassar, Selasa (27/03). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Satlantas Polres Pangkep bersama UPTD Pendapatan Wilayah Pangkep serta Jasa Raharja melaksanakan operasi gabungan di Jalan Poros Sultan Hasanuddin, Selasa (27/03).

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pangkep, Ipda Syarifuddin Mado mengatakan, operasi ini merupakan operasi gabungan penertiban pajak kendaraan serta kelengkapan berlalulintas dengan harapan masyarakat patuh dalam berlalulintas serta taat membayar pajak kendaraan.

“Operasi gabungan ini melibatkan UPTD Samsat, serta Jasa Raharja, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak serta meningkakatkan kepatuhan dalam berlalulintas,” ungkapnya.

Dia menambahkan, bagi pengendara yang kedapatan belum membayar pajak, petugas akan memberikan arahan untuk melakukan pembayaran di mobil samsat keliling yang telah di sediakan.

“Bagi mereka yang kami dapati belum membayar pajak, kami arahkan ke mobil samsat keliling yang sudah disiapkan di lokasi”, tambahnya.

Dalam Operasi ini polisi berhasil menjaring puluhan pelanggar, dan mereka yang terjaring langsung diberikan sanksi tilang. (*)


div>