SELASA , 11 DESEMBER 2018

Operator Media Online Kodim 1415 Selayar Adakan Kordinasi Dengan PERS

Reporter:

Editor:

Nunu

Jumat , 27 Juli 2018 13:13
Operator Media Online Kodim 1415 Selayar Adakan Kordinasi Dengan PERS

IST.

SELAYAR, RAKYATSULSEL.COM –  Media cetak dan online merupakan alat pertukaran informasi yang saat ini sangat digemari seiiring dengan arus globalisasi

Hal tersebut yang diutarakan Tim Operator Online Kodim 1415 Selayar, Sertu Ashalim saat menggelar Kordinasi bersama Insan Pers terkait Rangkaian Penutupan TMMD yang ke 102 yang akan digelar 08 Agustus 2018 mendatang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pers dari berbagai media diantaranya Tribun timur, Rakyat Sulsel, NKRI.com, Selayar News, Inikata dan LTTV yang berlangsung di Warkop Yes, Jln. MT Hariyono, Kabupaten Selayar, Kamis (26/7).

Sertu Ashalim memaparkan serba serbi TMMD ke 102 Kodim 1415/Kep.selayar. Lokasi TMMD kali ini dilaksanakan di dua desa yakni Desa Harapan dan Desa Loiyolo Kec. Bontosikuyu Kab. Kepulauan Selayar.

“TMMD ke 102 ini akan digelar atas kerja sama lintas sektoral antara TNI, Pemerintah Daerah, Komponen masyarakat dan Mahasiswa KKN Tematik Universitas Hasanuddin Makassar,”ujarnya.

“Kita berharap bisa saling bersinergi dengan teman-teman pers guna mendukung kesuksesan acara tahunan ini”timpalnya Sertu Ashalim kepada awak pers.


Tag
div>