RABU , 13 DESEMBER 2017

OPPO F5 Resmi Meluncur di Sulsel

Reporter:

Muh Rusman

Editor:

asharabdullah

Senin , 13 November 2017 11:37
OPPO F5 Resmi Meluncur di Sulsel

Suasana peluncuran OPPO F5 di Grand Clarion Hotel, Senin (13/11). Foto: Rusman/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Produk terbaru OPPO F5 secara resmi diluncurkan serentak dengan gelaran Nasional Mobilization seluruh kota besar di Indonesia, Senin (13/11). Peluncuran khusus region Makassar berlangsung di Ballroom Phinisi Grand Clarion Hotel & Convention, Jalan AP Pettarani

Head Marketing Event and Promotion OPPO Makassar, Atim menuturkan, ,obilization ini bertujuan membangkitkan uforia dan semangat promotor untuk menjual produk terbaru ini. Menjelang akhir tahun ini 2017 diyakini produk terbaru ini akan meledak di pasaran.

“OPPO F5 dengan tagline “Capture The Real You” mengusung teknologi terbaru yaitu AI Recognition yaitu teknologi pengenal wajah dan penyempurnaan wajah yang bisa mendekteksi warna kulit, gender, dan umur seseorang,” ujarnya.

Atim menambahkan, teknologi ini bisa menentukan efek “beautify” yang paling cocok untuk wajah.

“Jadi teknologi ini untuk menghindari efek beautify yang berlebihan pada wajah karena teknologi penyempurnaan ini bisa mengenali 200 titik di wajah untuk menghasilkan foto lebih detail dan alami,” tuturnya.

OPPO F5

Fitur ini, lanjut Atim, lebih memperkuat posisi OPPO sebagai smartphone yang unggul pada lini “selfie expert”. Kelebihan lainnya adalah layar yang sudah “full screen” dengan ratio 18:9. OPPO F5 juga dilengkapi dengan fitur “face unlock” yaitu pembuka wajah yang lebih akurat, cepat dan aman untuk user. Dengan spesifikasi tinggi RAM 4GB dan ROM 32 GB plus external memory yang bisa di up sampai 256 GB, user tidak ragu lagi dengan performa OPPO F5, kata Atim lagi.

Perusahaan smartphone OPPO terus berinovasi dalam memproduksi perangkat barunya, Di OPPO F5 ini telah diterapkan beberapa fitur baru seperti Kids Space yaitu fitur yang mengatur batasan penggunaan telfon untuk anak kecil.

“Jika fitur ini diaktifkan maka kita bisa mengatur aplikasi saja yg bisa diakses, mencegah terhapusnya aplikasi, dan mencegah transaksi perbankan. Jadi handphone aman di pinjamkan ke anak kecil,” bebernya.

Harga untuk teknologi terbaru OPPO F5 ini dibanderol sebesar Rp3.999.000. Kemudian digelar juga sejumlah even pada beberapa lokasi yaitu MTC Ground Floor, Store Bulu Saraung dan Erafone Bulusaraung untuk Modern Channel mulai tanggal 13 Nov 2017. (*)


Tag
  • OPPO F5
  •  
    div>