KAMIS , 14 DESEMBER 2017

‘Oppo” Pimpin Demokrat Parepare, RSA: Tidak Ada Lobi-lobian

Reporter:

Editor:

niar

Minggu , 01 Oktober 2017 20:28

Rahmat Sjamsu Alam (Kanan), salam komando dengan Ni’matullah, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel.

PAREPARE, RAKSUL- Partai Demokrat kembali mengamanahkan Rahmat Sjamsu Alam (RSA) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parepare.

Saat dikonfirmasi RakyatSulselcom, Minggu, (01/10/2017), putra mantan Wali Kota Parepare H Sjamsu Alam ini, memberikan apresiasi atas metode atau tata cara Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar secara serentak di 24 Kabupaten/Kota di Hotel Syahid pada 28 September, kemarin.

Menurut RSA, meski berlangsung sederhana dan cepat, namun Muscab partai berlambang Mercy ini terlaksana dan berlangsung sesuai mekanisme Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) partai.

“Tidak ada intervensi dan lobi-lobian. Pelaksanaan Muscab Demokrat sangat Demokratis, suara terbanyak di anak cabang sangat dihargai dan hasilnya pun dapat diterima semua kalangan. Tidak ada yang ribut, semua ikhlas menerima keputusan Muscab,” puji Ato, sapaan Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare ini.

Ditanya mengenai persiapan Demokrat dalam menghadapi even politik, Ketua DPC Partai Demokrat Parepare terpilih ini mengatakan, jika dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan formatur pengurus DPC.

“Tugas yang paling penting menunggu adalah verifikasi parpol yang berlangsung pada 3 sampai 16 Oktober. Setelah itu, akhir Oktober kita tunggu rekomendasi yang diterbitkan Demokrat untuk maju di Pilkada,” jelasnya. (Nia)


div>