RABU , 21 NOVEMBER 2018

Optimis Benahi Pelayanan, Direktur RSUD Parepare Pertaruhkan Jabatan

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 22 Maret 2017 15:25
Optimis Benahi Pelayanan, Direktur RSUD Parepare Pertaruhkan Jabatan

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Pelaksana Tugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, dr Muhammad Yamin mempertaruhkan jabatannya di depan Walikota Parepare, HM Taufan Pawe saat menggelar inspeksi mendadak (sidak), Rabu, (22/3).

Dalam sidak tersebut, pihaknya telah berjanji di hadapan Walikota untuk membenahi semua permasalahan yang dikeluhkan selama ini. Tak hanya berjanji, Plt yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare ini mengaku siap diberhentikan dari jabatan tertinggi di rumah sakit yang kini berstatus type B tersebut apabila hingga Mei mendatang, pelayanan masih saja disoal.

“Di depan pimpinan (Walikota Parepare, red.) kami berjanji tadi akan menuntaskan semua permasalahan yang ada di sini, dan jika tidak, maka yang menjadi konsekuensinya, kami dari pihak managemen di rumah sakit ini, siap diberhentikan jika masih ada lagi permasalahan dibulan Mei, April harus tuntas semua,” tegasnya.

Diketahui, salah satu permasalahan yang menjadi sorotan utama pelayanan saat in, yaitu tunggakan di RSUD Andi Makkasau yang mencapai Rp 4 miliar.

“Kami akan selesaikan pada bulan April, ada langkah-langakah yang kami upayakan untuk menyelesaikan permsalahan itu,” tutupnya.(nia)


Tag
div>