SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Optimis Menang, Syamsul Latanro Arahkan Dukungan ke TP

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 10 April 2018 13:00
Optimis Menang, Syamsul Latanro Arahkan Dukungan ke TP

int

PAREPARE, RAKSUL– Deretan elemen masyarakat berbagai kalangan yang menyatakan dukungan ke calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim, terus bertambah.

Kali ini pengusaha pelayaran H Syamsul Latanro (HSL) yang memastikan dukungan ke Taufan -Pangerang (TP). Dukungan itu pun dinyatakan di tempat terbuka, yakni warung kopi atau kafe.

HSL meresmikan dukungan itu langsung di hadapan Taufan Pawe, saat keduanya bertemu di Warkop Ambank, Jalan Mattirotasi, Senin malam, 9 April 2018.

“Saya pengusaha dan saya realistis TP sangat potensial memenangkan Pilkada Parepare 2018,” ujar pimpinan PT. Citra Niaga Mandiri (CNM) Cabang Parepare ini.

Bergabungnya HSL menambah simpul pendukung TP dari kalangan pengusaha pelayaran. Sebelumnya H Yasser Aslan Tjanring alias Bogar juga sudah bergabung di TP, dan menjadi pentolan The Special One, komunitas pendukung TP.

HSL adalah pengusaha berpengaruh dan ternama di Parepare, karena aktif bermasyarakat dan beberapa organisasi kemasyarakatan (Ormas).

Mendapat tambahan amunisi dukungan dari sosok berpengaruh, Taufan Pawe mengaku bersyukur.

“Alhamdulillah, ini bukti kecintaan berbagai elemen masyarakat kepada Taufan Pawe. Insha Allah Pak Syamsul, saya tidak sia-siakan dukunganta’. Saya akan bangun Parepare lebih baik lagi dan masyarakat lebih sejahtera lagi, Insha Allah jika saya terpilih lagi,” tegas Taufan Pawe. (*)


div>