JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Optimis Raih Akreditasi Paripurna, Kepala RSUD : Kalau Setengah Hati Melayani Mundur Saja

Reporter:

Editor:

Iskanto

Selasa , 18 September 2018 16:21
Optimis Raih Akreditasi Paripurna, Kepala RSUD : Kalau Setengah Hati Melayani Mundur Saja

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid saat menerima tim verifikasi Akreditasi, di RSUD Pangkep, selasa (18/09).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kepala RSUD Pangkep, dr Annas Ahmad berharap RSUD Pangkep kantongi Akreditasi Paripurna tahun ini, hal tersebut diutarakan usai menerima tim survei akreditasi di RSUD Pangkep, Selasa (18/09).

Bahkan dokter spesial bedah tersebut meminta seluruh tenaga pelayanan di rumah sakit untuk terus mengoptimalkan kinerjanya.

“sekarang sudah waktunya untuk menunjukkan bahwa RSUD Pangkep juga bisa Paripurna, kalau ada yang setengah – setengah dalam menjalankan tugas pelayanan, lebih baik mundur saja” tutur Annas.

Terpisah Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, yang ikut menerima tim akreditasi mengatakan, jika program unggulan Pemkab salah satunya di sektor kesehatan bahkan sebahagian besar dana di Pangkep diakui dikucurkan untuk peningkatan kwalitas kesehatan di Pangkep.

“Sebelum Pejabat RSUD saya lantik dulu, harus punya komitmen, mampu memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat Pangkep, dan kerja sama yang baik antara keluarga besar RSUD Pangkep,”ungkap Syamsuddin.

Dia menambahkan, untuk mencapai tujuan harus punya komitmen dan kerja sama, itu sudah menjadi syarat yang mutlak meraih kesuksesan.

Dalam kunjungan tim verifikasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (Snars) tersebut, akan melakukan pemeriksaan non fisik, termasuk alat dan kelengkapan rumah sakit, sarana dan prasarana, selama kurun waktu 4 hari kedepan. (*)


div>